Minggu, 11 Januari 2009

bisnis capek? (kata siapa)

Bisnis atau melakukan kegiatan usaha harus mampu membuat pelakunya mempunyai motivasi kuat untuk melakukannya
misal, keuntungan yang akan terlihat hasilnya...

Lakukanlah hal yang besar untuk mendapatkan yang besar...
jadi jangan sekali-kali beranggapan bahwa melakukan hal besar akan membuat capek atau pusing, bukan itu yang menjadi pemikiran kiranya

kalau sahabat melihat gambar ini misalnya apakah sahabat akan benar-benar berfikir bahwa saya sedang menyiksa diri?

mungkin jawabannya akan "iya" kalau saya tidak mendapat apapun dari kepayahan ini tapi ingat sahabat ada banyak faktor saya melakukannya:

1. saya harus melakukannya sendiri karena i service my self jadi dengan begini saya berhasil melayani keinginan saya sendiri untuk mendapatkan sesuatu

2. menurut anda apa saya merasa capek? secara fisik iya namun secara mental dengan seperti ini saya mendapat banyak pelajaran bahwa tak selamanya enterpreneur itu enak hehe....maksudnya harus ada yang diperjuangkan untuk mendapatkan nilai plus dalam hidup kita

3. hasilnya sahabat...hasil dan keuntungan yang akan saya peroleh setelah ini adalah kebahagiaan saya pribadi dan keluarga daripada saya harus menanti tanggal gajian tiap bulan tanpa ada nilai lebih untuk saving....

itulah sahabat....
sekelumit pandangan positif saya tentang melakukan kegiatan usaha, semoga menginspirasi..

THANKS A LOT TO
Tangan di atas COMUNITY yang penuh inspirasi
Sahabat Kampung yang jadi Jutawan KOTA Pak HADI
Motivator SUPER Mario Teguh
Para Punggawa RABBANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar