Selasa, 09 Desember 2008

Representasi TUYUL

Sahabat.....
hari ini seperti biasa menjalankan aktivitas keseharian.....
berangkat ke toko.......maklum pengangguran......
beberapa hari ini aku sempat beberapa kali terlintas masa lalu.....
masa di mana aku diam...berkutat tak berani bergerak, dan malesh!
tepatnya hampir sebulan lalu aku resign dari pekerjaanku,
kerja di sebuah pabrik farmasi di Tangerang tidak membuatku serta merta nyaman, kerja yang aku lakoni hampir 4 tahun itu aku tinggalkan demi semua ini....
demi mimpi ini......
jengah, sesak, tak beraturan lah poko'e......
aku merasa ada sesuatu yang hilang....
sehari waktuku telah terbeli orang lain.....
aku merasa ada sesuatu yang tak menyenangkan....
sehari waktuku telah kuhabiskan untuk orang lain.....
aku merasa seperti tuyul....
tuyul yang bekerja untuk memperkaya tuannya....
ternyata tak cukup disitu.....
aku juga punya perasaan yang sama ketika aku menjalankan usaha frenchise ini....
ah.....lagi-lagi aku merasa jadi tuyul.....
TUYUL FRENCHISE....!!! hehehe........
begitu ya...kalo orang yang lagi berontak kali......
begitu geregetnya hati ini....
sampai-sampai kebawa mimpi......Subhanallaah.....
semoga Allah yang MAHA Segalanya mendengarku....amiinnn
sampai disini dulu untuk hari ini....besok lebih seru.....


butuh handuk untuk keseharian?
tersedia merk tery palmer...
lebih halus,lembut dan tidak mudah kusut
dijamin.....order sekarang juga dapat diskon spesial!
email segera ke
rabbani_cikupa@yahoo.com

1 komentar:

  1. ha...ha...ha.... benar juga pengungkapannya!"tuyul" emang klo dipikir lebih jauh kita tidak ada bedanya dengan tuyul. yang kesehariannya bekerja untuk memperkaya orang lain.tapi bermetamorfis dari dunia tuyul ke dunia empunya tuyul butuh meditasi secara mendalam.kita harus menjadi kepompong dulu untuk menjadi indah.jadi tuyl yang sakti harus bermeditasi dulu.seperti itulah kiranya yang bisa dijalankan.gambaran dari semua proses metamorfosis.jangan pernah puas untuk menjadi saat ini,kita harus selalu bermetamorfosis untuk tetap jadi indah......!!!!!tidak membosankan

    BalasHapus