Jumat, 12 Desember 2008

Hunting....Hunting.....Semangat!

JUMAT 12-12-2008 pkl 14.00-15.30

Luar biasa...!
dia ibu dengan satu putri, semangatnya luar biasa
begitu enerjik, penuh semangat, berlari kesana...kemari...luar biasa..

"yo wes nek ngono tak kancani kowe, jemput aku neng pabrik yo aku ijin setengah dino!"
(yaudah, aku temeni kamu, jemput aku di pabrik, aku ijin setengah hari)
begitu kira-kira penggalan kalimatnya di telepon. ya sore itu kami berdua janjian untuk pergi ke pabrik handuk langsung dan berencana melakukan order dalam jumlah besar...
sesampainya di pabrik tersebut kami tidak disambut oleh PR atau marketing perusahaan karena memang kami rencanakan hanya untuk tinjau awal dan amati....
wuuiiihhh...melongo saya demi melihat gudang anduk yang sedemikian banyak handuk yang mereka produksi....saya berujar dalam hati.....segini banyak tapi laku.....hebat kan?
sesampainya di sana, kami bak anak kecil yang menemukan gudang mainan....
bagaimana tidak, model dan ukuran serta corak handuk yang selama ini kami dan pesanannya mulai ada, kami temukan di sana dalam jumlah sangat banyak.....
dengan tanpa ba bi be..kami mengambil beberapa sample untuk kami beli dan ditunjukkan pada konsumen...
dan secara "ajaib" rekan bisnisku yang satu ini ketemu dengan temen-temennya di lokasi....mereka langsung akrab saya lagi-lagi mlongo heran....

"mba iku mau sopo?" (tadi tu siapa?) saya menyelidik, jangan-jangan mereka sok kenal aja....
"gini lho....aku mo cerita tapi jangan dimuat diinternet ya....malu soale.....(heheh sori mba, kisahmu terlalu indah kalau g saya publikasikan di sini!) dahulu kala, sebelum aku kerja enak di pabrik farmasi itu, aku kerja di sini....ya betul di pabrik handuk ini.....jadi tukang tenun...tuh kan ketawa....jangan ketawa! (hehehe...pembaca jangan ikutan ketawa) nah, temen-temen tadi tuh satu line (sebutan untuk meja berjajar di pabrik) sekarang dah pada tua! (emangnya situ ngga...hush!) bagus-bagus kan produknya....lebih bagus dari merk terkenal di pasaran, karena memang pabrik ini hanya mengerjakan handuk dengan kualitas export!.
hebat kan pembaca, sebentar lagi produk handuk yang kami jual sekelas handuk yang di pakai orang hebat di luar negeri sana.....makanya buruan order!
http//www.happyhanduk.blogspot.com/
Wah luar biasa bu Nunung rekanku ini, beliau bener2 kenal dengan mereka....pastinya kita juga akan mudah dalam pengorderan produk nantinya, pilihan model dan corak juga pasti lebih gampang.....



demikian sahabat....bu nunung adalah inspirasi semangat saya dalam pembuktian diri ini....semoga terinspirasi.....

salam hangat
firdaus muawam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar