Sabtu, 18 April 2009

ANAK MUDA YANG PENUH KREASI

"Permisi pak, saya mau minta ijin......"
Tiba-tiba datang serombongan anak muda, usianya belasan tapi dari tampang dan gaya bicaranya mereka penuh percaya diri dan penuh kreasi..

siang itu mereka sengaja datang ke toko busana muslim kami di Cikupa Tangerang untuk mengambil (take) beberapa scene dari film indie yang mereka buat, kata mereka emang toko kami punya figure yang khas dan eye catching jadi mereka memutuskan untuk mengambil adegan di dalam toko
ini adalah toko tampak depan
di jl Raya Serang KM 14.7 Cikupa Tangerang
Bagi saya yang kebetulan sedang berada di toko ya silahkan aja...lha wong emang gitu keadaannya hehehe *narsis mode on*

setelah baca skenario dan skrip nya saya setuju dan memperbolehkan mereka shoot di toko, asalkan dengan satu syarat toko harus di shoot semua...hehehe sekalian promo gratis..

kurang lebih 30 menit mereka ambil gambar, profesional sekali kelihatannya, tampak sekali mereka telah terlatih....
ini adalah enam anak muda yang menurut saya
kreatif sekali dan tau dasar2 ilmu perfilman
Seneng deh rasanya liat anak muda yang penuh kreasi seperti mereka...
jadi pengen muda lagi....waaa.....

Setelah selesai, saya pun berbincang-bincang....mereka berasal dari salah satu SMU di Tangerang dan ingin ikut festival film indi....sayang waktu pelaksanaan shooting ngga boleh diambil foto...takut ngganggu konsentrasi katanya....

Salut buat mereka ber enam...smoga sukses yaa.....

salam happy n fun !
daus
owner of

http://rabbani-cikupa.blogspot.com
http://happyhanduk.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar